Kamis, Juli 15, 2021

Serba Serbi Anmum Emesa, Susu Anmum Untuk Kurangi Rasa Mual Pada Ibu Hamil

Serba Serbi Anmum Emesa, Susu Anmum Untuk Kurangi Rasa Mual Pada Ibu Hamil

Trimester pertama merupakan fase yang paling menyiksa bagi ibu hamil. Rasa mual kerap kali muncul sehingga membuatnya sulit untuk makan dan minum. Padahal bayi yang ada di dalam kandungannya harus memperoleh nutrisi. Berkaitan dengan hal tersebut, saat ini ada susu Anmum untuk kurangi rasa mual, yaitu Anmum Emesa. Yuk simak informasi seputar produk tersebut di sini. 

Mengapa Anmum Emesa Dapat Kurangi Mual?

Anmum Emesa mengandung komponen yang diformulasikan khusus bagi ibu hamil untuk meredakan rasa mual. Alhasil, ibu dan bayi bisa memperoleh nutrisi dengan baik. Adapun bahan bahan yang terkandung di dalam Anmum Emesa adalah vitamin B6 dan protein. Kedua bahan inilah yang teruji klinis dapat membantu mengurangi mual yang dirasakan oleh calon ibu. 

Sebenarnya rasa mual yang dirasakan ibu hamil adalah hal yang wajar. Kondisi tersebut terjadi karena adanya peningkatan hormon HCG atau Hormone Human Chorionic Gonadotropin pada tubuh si ibu. Mereka juga akan lebih sensitif dengan aroma dan bau bau tertentu. Untuk mensiasati hal tersebut, Anmum Emesa memiliki rasa varian coklat dengan aroma yang tidak menyengat. 

Rasa dari susu Anmum untuk kurangi rasa mual  ini juga lezat dan sama sekali tidak mengandung aroma sapi. Biasanya beberapa ibu hamil merasa kesulitan minum susu hamil karena aroma sapi yang masih melekat. Namun rasa coklat dari Anmum Emesa ini memiliki rasa yang lezat, sehingga ibu hamil bisa minum susu tersebut dengan nyaman tanpa merasa mual.

Fungsi Asam Folat dan DHA dalam Susu Anmum Emesa

Susu Anmum Emesa juga mengandung asam folat. Komponen tersebut adalah bahan yang penting dan harus ada di dalam susu ibu hamil. Asam folat memiliki fungsi untuk mendukung perkembangan janin dengan baik. Zat tersebut juga mampu menghindarkan bayi dari resiko cacat tabung saraf seperti spina bifida dan anensefalus yang mungkin saja terjadi.

Anensefali dan spina bifida ini sangat berbahaya sehingga asupan asam folat harus dijaga, tidak heran jika kemudian susu Anmum untuk kurangi rasa mual ini selalu menjadi andalan bagi ibu hamil. Sejatinya asam folat ini terkandung di dalam makanan seperti alpukat, hati sapi, telur, dan kacang kacangan. Akan tetapi, asupannya akan lebih terbantu dengan Anmum Emesa. 

Selain asam folat, susu Anmum yang satu ini juga mengandung DHA. DHA sangat dibutuhkan oleh janin untuk mendukung perkembangan otak. Sebuah studi juga pernah menjelaskan bahwa kadar DHA yang tinggi di dalam tubuh ibu hamil akan membuat anak menjadi lebih cerdas karena fungsi otaknya yang bisa bekerja dengan maksimal.

Komponen Lain yang Terkandung Dalam Anmum Ensema

Selain asam folat, DHA, dan vitamin B6, Anmum Emesa juga mengandung berbagai komponen kompleks lainnya. Mereka adalah sukrosa, serat pangan inulin, bubuk kakao, kalsium karbonat, maltodekstrin, lipida kompleks, premix minera, dan berbagai vitamin. Melalui bahan bahan itulah, nutrisi ibu hamil bisa tercukupi dengan baik. 

Susu anmum untuk kurangi rasa mual bermerek Anmum Emesa bisa anda beli dengan mudah di berbagai toko ibu hamil, baik secara online maupun offline. Kemudahan inilah yang membuat ibu hamil tidak perlu kebingungan untuk mencarinya. Begitu barang sudah sampai, anda harus rutin mengkonsumsinya agar nutrisi tubuh dan janin bisa terus disuplai dengan baik. 

Bagi anda yang belum tahu, Anmum Emesa memiliki bungkus kardus berwarna ungu dengan gambar segelas susu coklat di bagian depannya. Adapun kemasan susu yang satu ini memiliki berat 200 gram. Untuk informasi lengkap tentang nutrisinya, sudah ada di bagian samping kardus sehingga anda bisa membacanya dengan lebih jelas.