Senin, Oktober 12, 2020

Katering Diet: Pilihan Menu Healthy Box untuk Penuhi Asupan Nutrisi

Katering Diet: Pilihan Menu Healthy Box untuk Penuhi Asupan Nutrisi

Katering diet semakin banyak dicari mengingat tingginya kesadaran masyarakat untuk hidup sehat namun tak memiliki waktu untuk memasak makanan sehat sendiri. Paling aman memang memasak sendiri sehingga bisa atur kehigieniesan, kalori dan lain-lainnya. Namun, mereka yang sibuk bekerja tak sempat untuk memasak sehingga memilih solusi pesan katering sehat yang lebih terjamin kalorinya. 

Menariknya lagi, sekarang ini sudah banyak sekali tersedia jasa katering diet yang menyediakan beragam menu pilihan. Menu-menu healthy box tersebut bahkan bisa dipilih sesuai selera tanpa takut berat badan meningkat. Nah, apa saja menu diet yang bisa dijadikan pilihan? Berikut ulasannya. 

Chicken Katsu

Bosan dengan masakan rumahan yang itu-itu saja? Menu chicken katsu ini adalah masakan khas Jepang yang bisa Anda jadikan pilihan terutama untuk yang sedang bosa makanan Indonesia. Tidak perlu khawatir karena Ayam yang digunakan menggunakan ayam rendah lemak sehingga mengandung kalori yang rendah. 

Tersaji dengan sayur segar dan mayonaise serta saus sambal, tiram dan tomat menambah lezat masakan. Menu ini sangat pas untuk dijadikan bekal untuk sekolah, ke kantor ataupun disantap di rumah. 

Soto Ayam Lamongan

Soto Lamongan menjadi menu diet selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan. Tersaji dengan nasi merah putih yang sudah diukur kalorinya dan dipadukan dengan soto khas Lamongan. Berbagai sayuran seperti kol, tauge, ayam suwir serta tambahan lainnya membuat selera makan terpenuhi namun dengan kolesterol yang terjaga. Jadi Anda tidak perlu takut berat badan melonjak untuk menikmati masakan Indonesia yang terkenal enak dan lezat ini. 

Nasi Bakar Tutug Oncom

Hidangan katering diet yang satu ini berisikan nasi merah putih yang dibakar sebelumnya dengan ayam panggang sereh. Tentu saja ayam panggang yang dipilih untuk menu diet kali ini rendah lemak agar aman untuk orang berdiet. 

Tak hanya itu, hidangan dilengkapi dengan tempe orek yang menjadi favorit di beberapa daerah serta sayur lodeh kuah. Lodeh yang menjadi pelengkap ini termasuk masakan legendaris di beberapa daerah Indonesia dan sekarang bisa dinikmati tanpa takut kolesterol dari kuah santannya.

Nasi Padang Dendeng Batokok

Seperti yang diketahui, nasi padang menjadi salah satu masakan favorit yang banyak disukai oleh masyarakat di luar kota asalnya. Umumnya nasi padang yang dijual di depot-depot cenderung tinggi lemak, sehingga banyak orang yang ragu untuk menyantapnya. 

Nah, bagi Anda pecinta makanan ini tidak perlu khawatir karena sekarang sudah tersedia katering sehat dengan menu Nasi Padang yang sudah terjamin kalorinya. Bahkan menu Nasi Padang di sini dipadu dengan lauk tradisional populer lainnya seperti daging dendeng. Pedas khas Sumatera tak ketinggalan dengan lumuran cabai ijo dan sayur lodehnya. Dijamin lezat dan memanjakan lidah Anda!

Dory Sambal Matah

Pecinta pedas wajib coba menu box healthy yang satu ini karena sensasi baladonya benar-benar menggugah selera. Dory diolah dengan pedasnya sambal matah akan dipadu dengan tahu kuning dan sayur balado. Nasi merah putih akan mengenyangkan tanpa menaikkan berat badan. Menu ini termasuk yang paling favorit karena pedas dan cocok di lidah orang Indonesia kebanyakan.

Untuk Anda yang berencana untuk diet namun bingung mengatur menu dietnya maka bisa mempercayakan di Gorry Gourmet yang merupakan healthy catering di Jakarta. Menu sehat yang sudah diulas di atas juga sudah tersedia di Gorry Gourmet sehingga Anda bisa memesannya kapan saja.

Nah, bagi yang ingin pesan katering diet yang sehat, enak dan aman bisa langsung membeli produk paket Gorry Gourmet di aplikasi Gorry Well. Jadi, tunggu apalagi? Mulai hidup sehat dari sekarang dengan pesan makanan yang benar, sehat dan tepat dari Gorry Well. Selamat mencoba!