Senin, Agustus 24, 2020

Gunakan Pelembut Pakaian yang Tepat agar Pakaianmu Harum Sepanjang Hari

Gunakan Pelembut Pakaian yang Tepat agar Pakaianmu Harum Sepanjang Hari


Mencuci pakaian bukanlah hal yang bisa dianggap remeh atau disepelekan begitu saja. Tentu tidak hanya menggunakan air dan deterjen, perlu melewati beberapa proses agar pakaianmu di cuci dengan benar dan bersih. Bahkan jika kamu membersihkan pakaianmu secara sembarangan tentu yang ada pakaianmu akan mudah rusak, dan bukannya menjadi bersih malah akan menimbulkan bau apek.

Tentu tidak nyaman bukan jika kita menggunakan pakaian yang tidak bersih dan malah menimbulkan bau apek. Kami mempunyai solusi agar pakaianmu Wangi Tahan Lama dan terhindar dari bau apek dengan menggunakan pewangi pakaian royale yang menawarkan berbagai macam varia aroma harum yang bisa kamu gunakan secara bergantian sesuai dengan keinginanmu.

Berikut merupakan tips yang bisa kamu ikuti dalam memilih pewangi pakaian yang tepat untukmu :

Pilih produk sesuai dengan jenis dan tujuan penggunaan

Baik yang disemprot ataupun direndam, keduanya akan membantu Anda mendapatkan pakaian wangi dan terasa segar ketika dihirup. Meski setiap jenis menghasilkan efek kerja yang tak jauh berbeda, sebaiknya Anda pilih berdasarkan tujuannya.

Pilih aroma pewangi pakaian yang anda suka

Pewangi pakaian, dalam hal ini adalah produk pelembut (softener), umumnya menawarkan aroma yang beragam. Aroma aquatic misalnya, jenis keharuman yang ditebarkan bersifat menyegarkan seperti suasana pantai. Sehabis mandi lalu mengenakan pakaian yang direndam dengan softener beraroma aquatic akan membuat Anda lebih bersemangat.

Bentuk kesegaran lain juga bisa diperoleh dengan menggunakan pewangi pakaian beraroma citrus, seperti yang mengandung buah lemon atau jeruk. Namun, bagi Anda yang menginginkan aroma lembut sepanjang hari layaknya pakaian laundry, pilihlah pewangi pakaian dengan aroma floral bunga-bungaan, bisa itu jasmine, lavender, dan lily.

Pertimbangan produk yang mengantongi kandungan anti bau dan anti bakteri

Belakangan ini, produk pewangi pakaian telah dibekali kandungan aktif untuk menangkal pertumbuhan bakteri, seperti staphylococcus aureus dan klebsiella pneumoniae. Buat Anda yang berupaya menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), sangat perlu memilih produk semacam ini agar perlengkapan rumah tangga, termasuk pakaian yang berbahan kain terjaga kehigienisannya.

Kuman dan bakteri yang menempel pada baju, celana, jaket, dan jenis pakaian lain haruslah dibasmi dan dibersihkan ketika proses pencucian. Oleh karena itu, pewangi pakaian yang mengandung bahan aktif anti bakteri sangat dianjurkan, terutama dalam mengurangi risiko kontaminasi beraneka macam bakteri patogen. Bahan aktif tersebut juga dapat mencegah bau tak sedap yang menandakan pakaian terhindar dari pertumbuhan kuman.